Senin, 16 Januari 2012

'BREAKING DAWN PART 2' Bukan Sekuel Terakhir?

 
Kapanlagi.com - Selama ini publik yakin bahwa THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 2 adalah sekuel terakhir film yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini. Namun kini beredar kabar bahwa mungkin saja film yang akan dirilis tahun 2012 ini itu akan berlanjut.Seperti diungkapkan oleh direktur Lionsgate, Jon Feltheimer pada Digital Spy, ada kemungkinan bahwa sekuel TWILIGHT bakal berlanjut setelag itu. Walaupun novel TWILIGHT karya Stephenie Meyer hanya berhenti di Breaking Dawn, namun hal itu bukan alasan untuk menyudahi film yang telah menuai sukses besar tersebut.

"Saya mengantisipasi kemungkinan BREAKING DAWN PART 2 bakal tembus $700 juta di seluruh dunia. Sulit bagi saya membayangkan film yang berhasil keuntungan sebanyak itu akan terhenti dan tidak punya ongoing value. Ini adalah sekuel yang mengagumkan yang dikerjakan dengan baik dan tanpa cela. Jadi jawabannya adalah, 'Kuharap bakal berlanjut'," ungkap Jon.
Selanjutnya, Jon juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga berencana untuk mengangkat film tersebut dalam versi serial TV. Dia percaya bahwa para Twi-hard bakal menyambut baik rencana tersebut. THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 2 sendiri akan dirilis pada 16 November 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar